Rabu, 17 Oktober 2012

my sites kalkulator casio


Produk elektronik kalkulator casio


Berkat dukungan daripada banyak pihak, kami mempersembahkan produk kalkulator merek casio secara on-line pada Anda. Adapun tujuan dari pada pembuatan website ini untuk memperkenalkan produk kalkulator merek casio dari Perusahaan yang saya pimpin kepada orang banyak.

kalkulator casioSemua produk kakulator merek casio yang kami sampaikan pada Anda sesuai untuk kebutuhan kantor, bisnis maupun siswa. Semua produk yang dikeluarkan dijamin mutu dan keasliannya dan bergaransi 1 tahun dan perlu kami ingatkan bahwa Anda wajib megikuti peraturan yang ada di website kami.

Blog kami ini adalah hasil kretifitas mandiri yang diciptakan untuk pesanan Anda secara online yang  terjamin aman pada setiap transaksinya, dan dapat dipertanggung jawabkan.

Hingga saat ini , hanyalah blog inilah yang bisa menjadi perantara dalam Anda berbelanja secara online selain dari web site perusahaan kami. Blog kami muncul awal pertama kali dari site perusahaan kami. Anda tidak akan menemuinya pada yang lain, karena kami bisa ketahuinya.

Sebagai akibat dari hasil karya tersebut, saya dipercayakan oleh perusahaan saya untuk memasarkan produk kalkulator casio keseluruh wilayah Indonesia atas nama  Perusahaan Distributor merek dagang casio.

Patut anda ketahui bahwa sistim transaksi kami yang kami jalankan tidak menggunakan sistim COD. Demi keamaan bisnis kami dan kenyamanan Anda pula, maka kami memutuskan untuk menggunakan sistim transfer antar bank yang sesuai dengan aturan perusahaan kami. Sistim COD bagi kami sangatlah merugikan   dan tidaklah aman dari berbagai pengalaman kami oleh sebab itu kami tidak memakai sistim tersebut.

Visi dan Misi site kalkulator casio


Komitmen kami adalah kami akan selalu berupaya untuk menampilkan produk-produk yang terbaik dan melayani Anda sebaik mungkin, jadi apabila website saya ini terdapat banyak kekurangannya dan kelemahan Kami akan berupaya untuk menyempurnakan secepatnya, sehingga saran dan pendapat anda sangat kami harapkan.

Meskipun pada awal mulanya website kalkulator merek casio ini tercipta karena permintaan teman-teman antar organisasi untuk kalangan intern dalam kantor. Akhirnya website kalkulator casio ini sudah menjadi umum dan terlihat pada banyak orang. Sekalipun tidak banyak orang yang mengetahui sumber produk kalkulator merek casio pada kantor kami sebagai perusahaan distributor casio.

Bisnis kami berupaya untuk menguasai pangsa pasar elektronik di Indonesia dan berupaya memotivasi orang untuk selalu menggunakan merek casio dalam kesusksan kehidupannya.

Pesan dari Marketing Premium Casio

Apabila ada pertanyaan dan pemesanan barang , silahkan Anda menghubungi kami melalui costumer care kami yang tersedia di website kami karena Anda berhubungan dengan orang yang sangat berpengalaman ,ramah dan sopan di bidangnya serta mandiri dan kreatip disetiap pekerjaannya.

PhotobucketAkhirnya saya mengucapkan terima kasih yang sedalam- dalamnya kepada konsumen yang telah memberi kepercayaan kepada produk kami, kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik . Jadi tidak perlu diragukan lagi keaslian, jaminan dan layanan purna jual produk casio dari kami. 

Ingat !!! Teliti sebelum membeli , belilah produk elektronik merek casio pada orang yang tepat karena keluhan Anda akan mudah terlayani pada kami apabila terjadi hal yang tidak diharapkan pada produk tersebut yang Anda beli.

 Awas! Jangan asal beli dengan harga yang  murah karena produk palsu merek casio banyak beredar dipasaran Indonesia,ketidak tahuan konsumen terhadap produk palsu  akan membawa penyesalan  dikemudian hari , yang  pada akhirnya membawa kerugian bagi konsumen itu sendiri. Jangan cari yang lain, kamilah sumbernya.

Mengapa Anda perlu berbelanja pada kami

Saat ini banyak beredar barang kw dan barang palsu merek casio dengan harga murah. Jangan Anda jadi korban untuk kemungkinan masalah-masalah yang timbul. Anda pasti dirugikan. Untuk itu Anda perlu membeli pada sumber yang terpercaya, tepat dan bisa dipertanggung jawabkan, dengan cara melihat:
  1. Perusahaan kami adalah perusahaan distributor merek casio di Indonesia yang merupakan pusat sumber informasi penjualan dan perbaikan merek casio.
  2. Harga yang terbaik yang selalu kami berikan pada Anda
  3. Transaksinya aman karena dikelola oleh orang yang bekerja secara proffesional di bidangnnya.
  4. Pemilihan produk lebih banyak daripada website lainnya karena produk yang di tampilkan berdasarkan katalog dan brosur yang berlaku.
  5. Layanan pengiriman barang yang cepat dan tepat waktu
  6. Melayani konsumen dengan ramah dan sigap
  7. Anda merasa aman dengan sistim transaksi kami
  8. Tenang dan nyaman dengan layanan purna jual casio resminya