Kamis, 08 Maret 2012

kontak casio


contact service
Jangan anda susah di kemudian hari, kembalilah pada pemesanan produk kalkulator casio yang asli pada kami., karena saat ini telah banyak beredar produk palsu dan barang kw dengan harga murah skali,so pasti akan merugikan konsumen itu sendiri. Sudah banyak keluhan yang datang pada kami dan sangat disayangkan semuanya itu bukan berasal dari konsumen saya sendiri. 

Ingatlah bahwa, disini transansaksi Anda pada kami dijamin aman dan benar karena produknya  berkualitas asli merek casio karena dikelola secara profesional oleh saya sebagai marketing premium casio .yang ditunjuk langsung oleh perusahaan distributor casio di jakarta.

Sekalipun hanya blog, Anda tidak akan menemukannya pada orang lain karena pusat penjualan merek casio hanya ada pada saya,  penjual resmi merek casio di negara Indonesia. Sekalipun Anda berusaha mencari pada yang lain. Cepat atau lambat tetap, Anda akan datang pada perusahaan kami juga yang terdaftar resmi di perusaahaan Casio di Jepang. 

Pergunakanlah kesempatan ini selama saya masih bisa membantu Anda. Oleh sebab itu untuk kenyamanan pembelian secara online, kami siap melayani dan membantu Anda. Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan, Silahkan kontak saya di :

Cintabella

 Telphone : 08528-9-720-720 (As)


e-mail : merekcasio@yahoo.co.id